Topics :

Tentang Saya

Diposkan oleh Aini Sastra

Nama Lengkap Gue: Muhammad Aini Sastra
Bisa dipanggil : Aini
Tempat Dan Tanggal lahir : Tanjung Jariangau, 26 Oktober 1987 ( Pernah Dengar ga namanya, belum kan, di peta aja ga ada bro) ga tau kenapa, mungkin belum Register kali dulu. heee.... tepatnya di Kalimantan Tengah, Masuk Dalam kabupaten Kotawaringin Timur.
Alamat : di Indonesia aja, cari aja ndiri..
Pekerjaan : Sekarang Gue masih Aktif Sebagai Staff IT di sebuah Perusahaan Distributor sejak tahun 2009 serta masih kuliah bro.
Hobby : Gue Senang banget sama yang namanya Komputer. serta sama Program-Program.. sekarang  gue sedang mendalami Program Visual Foxpro 9.0.




Sobat bisa menghubungi saya lewat : 
Facebook : https://www.facebook.com/aini.sastra
Twitter : http://www.twitter.com/ainisastra
Email : aini.sastra@gmail.com
Google + : Aini Sastra