Topics :

Gabung sama Bebas Bayar, Berasa punya Kios Pulsa Sendiri

Diposkan oleh Aini Sastra on Thursday, November 5, 2015

Ka...minta pulsa dong, pulsaku habis nih. Enak aja, beli gi sana, ga modal banget sih. Ih aku males keluar tau....mana di luar panas banget lagi, ayo dong ka bagi pulsanya. Pulsa kaka ga cukup buat dibagi sama kamu. Hiks hiks hiks, aku harus telpon temanku nih ka, aku lupa tugasnya halaman berapa? BBM dan Whatsappku ga dibalas-balas, mana tugasnya harus dikumpul besok, belum lagi dosennya killer. Makanya kalau ada tugas itu jangan ditunda-tunda, repot sendiri kan jadinya, pake acara lupa lagi tugasnya halaman berapa. Kaka...aku ini minta pulsa bukan minta diceramahi. Salah sendiri kenapa g punya pulsa, Eits tunggu dulu, hampir aja kaka lupa. Kaka kan sudah join dengan Bebas Bayar. Bebas Bayar apa’an sih ka?! Bikin bingung aja. Makanya gaul dong...jaman gini ga tau Bebas Bayar. Kaka gitu deh, suka banget ngeledek adenya. Ayo ka, jelasin apa itu Bebas Bayar (merengek dengan wajah sangat memelas).



Sini kaka jelaskan apa itu Bebas Bayar (sambil membuka aplikasi bebas Bayar di hp), ini lo De yang dimaksud dengan Bebas Bayar. Emang apa keuntungannya gabung sama Bebas Bayar? Jangan-jangan daftarnya aja bayar lagi. Idih...si ade udah Su’udzon duluan. Dijamin 100% gratis pendaftarannya, suer ta kewer-kewer (hahahhaha....). Memutarkan kedua bola matanya (masih tidak percaya). Sini, mana hp kamu, biar kaka daftarin. Kalau bayar gimana? Kaka mau tanggung jawab? Tenang, kaka tanggung jawab. Nih ka (sambil menyerahkan hpnya dengan setengah hati). Coba sini dekatan dikit, kamu liat prosesnya, biar kamu percaya dan bisa ajak tema-teman kamu. Pertama kamu download dulu aplikasi Bebas Bayar di hp atau laptop kamu. Aplikasi ini bisa kamu download dari Playstore ataupun IOS. Nah setelah kamu sukses mendownload aplikasi ini di hp kamu, lanjutkan dengan register. Setelah register kamu berhasil, kamu akan mendapatkan ID serta PIN dari Bebas Bayar De. Setelah itu kamu depositkan uang kamu dan taraaaaa.......kamu bisa melakukan banyak transaksi pembayaran melaui Bebas Bayar. Tau ga sih De, bergabung di Bebas Bayar itu berasa punya Kios Pulsa sendiri. Kamu bisa beli pulsa kapanpun dan dimanapun. Selain itu, kamu juga mendapatkan cash back lo De tiap kali melakukakan transaksi di Bebas Bayar. Menyenangkan sekaligus menguntungkan bukan?



Kaka jahat!!! Koq jahat sih?! Kenapa baru bilang sekarang!!! Kalau tau kan dari kemaren-kemaren aku join sama Bebas Bayar. Maaf dech kaka lupa, sebagai gantinya kaka kirim ya deposit kaka buat kamu. Emang bisa? (kebingungan) Bisa dong...coba cek, depositnya udah nambah belum? Udah kaka...makasih...muach muach. Bisa langsung beli pulsa deh, senangnya... gabung sama Bebas Bayar : D

Description: Gabung sama Bebas Bayar, Berasa punya Kios Pulsa Sendiri
Rating: 5
Reviewer: Aini Sastra
Item Reviewed: Gabung sama Bebas Bayar, Berasa punya Kios Pulsa Sendiri



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Post a Comment